PW POIN !


  PW POIN ada lagi! Kamu bisa Belanja Pake PW Poin yang sobat warga miliki dengan cara menukarkan poin kamu dengan voucher belanja di Pasarwarga! Ada voucher 25ribu hingga 200ribu yang bisa kamu tukarkan loh. Mau dapat poinnya lebih banyak? Caranya mudah kok, sobat warga cukup ajak teman untuk download Pasarwarga atau bisa dengan berbelanja

BELANJA ONLINE TANPA TUNAI DI PASARWARGA


  Belanja Online Tanpa Tunai Di Pasarwarga!   Punya barang impian? #Dicicilaja yuk di Pasarwarga, ada program cicilan 0% by Kredivo untuk tenor 3 bulan dan juga dari Kreditplus bunga 0% untuk tenor 7 bulan. Tunggu apalagi ? Semakin mudah buat kamu yang ingin mencicil barang favoritmu karena bunga yang sangat ringan. Koleksi barang di

BELANJA CERIA


Belanja Ceria di Pasarwarga! Promo ceria di bulan September dibuka dengan diskon 99% untuk kategori produk tertentu yang ada di Pasarwarga. Cukup gunakan kode voucher sesuai dengan kategori barang yang ingin kamu beli yaa.. Ada elektronik, kebutuhan harian, gadget, furniture hingga sepeda.. Yuk tunggu apalagi, belanja hemat dan praktis tinggal duduk manis atau rebahan di

Pasarwarga Bagi Cuan !


Cuma di pasarwarga belanja bisa cuan banget. Belanja Produk kebutuhan harian mulai dari sembako, perlengkapan dapur, snack serta kebutuhan kebersihan rumah kalian di pasarwarga bisa pake voucher belanja. Gunakan Voucher belanja untuk pembelanjaan minimal 50 ribu dan 65 ribu dan dapatkan potongan harga yang bisa bikin cuan. Tunggu apa lagi ? Yuk nyari cuan di

KREDIT PLUS BALIK LAGI !


Kalian enggak salah baca kok… Beneran ini. ! Yaa… Kredit Plus hadir kembali di Pasarwarga ! Mulai sekarang, kalian udah bisa nih mengajukan cicilan dari Kredit Plus x Pasarwarga! Promo nya pun enggak main – main loh, bunga bisa 0% dan Tanpa DP. Cicilan pun enggak susah, kalian bisa lakuin semua dari rumah dalam satu

BELANJA ASIK ! Diskon Hingga 75%


  Tahun baru belanja makin asyik di Pasarwarga! Nikmati promo diskon hingga 75% mulai dari sembako, snack, skincare, dll untuk penuhi kebutuhan harianmu! Jangan lupa ada gratis ongkir dengan pilihan sameday delivery yah, jadi bisa belanja dari rumah! Belanja Asyik? Ya di Pasarwarga tentunya! Yuk, #kepasardarirumah

Aksesories Handphone Terbaik, potongan langsung 10rb !


  Psst, Jangan sampai ketinggalan! Dapatkan penawaran terbaik untuk aksesories handphone paling kekinian di Pasarwarga. Segala macam aksesories pendukung untuk handphone kamu  dapat potongan langsung sebesar 10rb.  Segera cek di aplikasi Pasarwarga dan dapatkan Gratis Ongkir dengan instan kurir dari Mr Speedy. #kePasarDariRumah  

MURMER ! Belanja Murah Meriah


Promo Belanja Murmer bulan Desember! Pasarwarga kasih diskon hingga 75% ! Belanja perintilan rumah, kebutuhan harian, jajanan hingga kebutuhan dapur ada semua di Pasarwarga. Pokoknya lengkap banget deh. Segera cek di aplikasi Pasarwarga dan dapatkan Gratis Ongkir dengan instan kurir dari Mr Speedy. #kePasarDariRumah

Barang Impian Langsung Sampai dengan Mr. Speedy


Halo Sahabat Pasar Warga, kini di aplikasi Pasar warga sudah ada pengiriman baru nih. Kalian bisa memilih Mr. Speedy sebagai opsi untuk mengirim barang impian kalian ke rumah untuk tiba di hari yang sama. Kenapa ? Karena Mr.Speedy mendukung mengiriman instan dan dengan didukung armada sepeda motor dan juga mobil. Dan Kalian tidak perlu khawatir

Produk Watson kini tersedia di Pasar Warga


Lagi pandemi gini, pasti harus rajin-rajin stok kebutuhan kesehatan dan perawatan, kan? Mau belanja tapi ga perlu ribet keluar rumah? Bisa lewat aplikasi Pasarwarga aja! Kamu bisa belanja produk Watson super lengkap di aplikasi. Yuk download dan pilih produknya sekarang. #kePasarDariRumah #pasarwargasemuabisa

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage