Tips Auto-Win Main Mobile Legends, Dijamin Bisa Jadi Top Player Season Ini!


Menjadi salah satu cabang olahraga eSport yang ikut serta dalam SEA Games 2019 nanti, Moonton selaku developer Mobile Legends kembali membawa euforia sekaligus mengedukasi tentang eSports pada turnamen yang bertajuk Mobile Legends Intercity Championship atau disingkat MIC untuk para penggemar MLBB di tanah air.

Turnamen yang akan berjalan selama kurang lebih 8 bulan ini rencananya akan diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar dan Jakarta. Untuk total hadianya yang diperebutkan senilai US$ 5000 ditambah 162000 diamond untuk setiap kotanya. Nah, biar kamu bisa ikut turnamen bergengsi sekaligus jadi top player di season ini, yuk simak tipsnya di bawah ini.

1. Perhatikan Spesifikasi Smartphone

mobile legends

Smartphone yang kamu gunakan untuk bermain Mobile Legends akan sangat berpengaruh pada kemenangan di dalam permainan. Disarankan, pilih smartphone khusus yang memiliki RAM minimal 3GB dan memory internal minimal 32GB. Jangan sampai kamu menggunakan smartphone yang tidak sesuai, karena selain permainan menjadi sering lag, otomatis kamu jadi mudah kalah dalam setiap pertandingan.

2. Jaringan Provider

mobile legends

Sebagai salah satu game online berbasis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), bisa dibilang Mobile Legends membutuhkan koneksi internet yang kencang dan stabil. Maka tak jarang jika kita salah menggunakan jaringan provider, ping koneksi hingga di atas 200 pasti akan kita rasakan. Dengan ping yang tinggi tersebut tentunya akan membuat game menjadi patah-patah sehingga kita tidak bisa menikmati permainan dan dapat merugikan anggota tim lainnya. Maka dari itu, pilihlah provider internet yang memiliki jaringan kencang dan stabil di daerah tempat kamu bermain.

3. Emblem Full Stack

mobile legends

Selanjutnya hal yang sangat berpengaruh dalam performa bertanding kamu di dalam permainan adalah emblem. Dengan menggunakan emblem yang tepat serta level yang tinggi (full stack) maka hero yang kamu pilih akan mendapatkan buff tambahan seperti speed, power atk, HP hingga critical atk. Jangan lupa untuk pilih emblem yang sesuai dengan role hero yang kamu mainkan ya. Sebagai contoh, jika kamu menggunakan role hero tanker, maka pilih emblem Tank untuk memberikan kamu tambahan bonus Def dan HP. Begitupun seterusnya.

4. Manfaatkan Waktu Berlatih

mobile legends

Berlatih dan terus berlatih merupakan cara paling efektif agar kamu bisa mahir dalam segala hal, termasuk untuk memenangkan pertandingan dan menjadi top player di season ini. Berlatih di waktu senggang dengan mencoba segala macam role hero, tentunya akan membuat kamu menjadi player yang pro. Jangan berbatas pada hero yang itu-itu saja. Jika kamu mempunyai skill untuk memainkan role hero yang lain, kenapa tidak kamu coba?

5. Utamakan Kerjasama Tim

mobile legends

Bukan Mobile Legends namanya jika tidak bermain secara tim. Karena bermain secara tim, akan membuat peluang menang kamu dalam pertandingan semakin besar. Tapi ingat, pilih teman yang memang sudah memiliki skill dan mengerti cara bermain di dalam game MLBB. Pastikan teman satu tim kamu kompak dan mengerti strategi seperti apa yang ingin kamu mainkan saat dalam pertandingan.

Nah, itu dia beberapa tips biar bisa ikut turnamen bergengsi dan menjadi top player di season ini. Tentunya setiap permainan pasti ada yang kalah dan menang. Yang terpenting adalah bagaimana kita berusaha untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik dalam setiap pertandingan MLBB. Jika menang terus belajar agar berkembang, jika kalah terus belajar dan jangan mudah menyerah.

You may also like

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage