Yuk, Cari Aman dengan Cicilan Berasuransi Jiwa dan Barang!


Mengetahui pentingnya perlindungan jiwa dan barang untuk setiap pelanggan setia Pasarwarga, tepatnya hari ini Pasarwarga resmi memberlakukan sistem asuransi untuk setiap pengajuan yang telah di approve.  Dengan sistem asuransi ini tentunya akan membuat cicilan kamu terasa lebih aman dan nyaman. Jadi ngga perlu takut lagi buat cicil barang di Pasarwarga. Pasarwarga berkomitmen menghadirkan cicilan berasuransi dengan nilai

Pasar Festival 12.12


  Udah bulan Desember aja yaa! Beda dari bulan-bulan sebelumnya, di bulan ini Pasarwarga bakalan banjir diskon gede-gedean loh! Harus di pantau terus nih! Kamu punya wishlist diskon khusus di Pasarwarga? Coba kasih tau Mimin sinii! #PasarFestival1212 #Cicilan0persen #BelanjadiPasarwarga

Daily Good Sale!!


  Pasarwarga lagi kebanjiran diskon 80% khusus untuk produk harian! 😱😱🥳 Belanja apapun disini dijamin serba hemat. Kamu bisa simpen uang banyak bulan ini. Asyiknyaa! Yuk cek produk yang kamu butuhin sekarang! 😍😍 #PasarFestival11.11 #PasarSegar #BelanjadiPasarwarga #Pasarwarga

OB FIT Sale!


  Resolusi badan langsing dan berotot di tahun baru masih bisa banget kamu realisasiin! 🤩🤩 Cukup hanya dengan dumbell multifungsi dan matress dari OB Fit, kamu bisa olah raga di rumah bahkan kosan sekalipun. Asik banget kan yaa! Sobat warga juga bisa liat variasi lain selain dumbell di Pasarwarga loh. OB Fit juga lagi ngadain

Banana Imperfect


  Karena “tidak cantik” itu bukan berarti buruk. Pisang Imperfect dari Freshvo dijamin tetap memiliki kualitas terbaik. Kamu tau, pisang dengan bercak-bercak hitam ternyata lebih bagus dari pisang biasa loh! Bercak kehitaman pada pisang menandakan bahwa pisang itu sudah matang dan maniis! Harga Pisang Imperfect Freshvo hanya 15rb aja satu isir! Murah banget yaa 😍😍🥰

Toko Pilihan Edisi Jawa Timur


  Sobat Warga Jawa Timur mana nih? Minggu ini Mimin punya rekomendasi toko untuk Sobat Warga Jatim. Pilihan tokonya juga banyak, disini ada gadget, makanan, hingga sepeda! Di Pasarwarga juga kamu bisa ajukkan cicilan dan dapet cicilan dengan bunga 0%! 🤩🤩 Langsung kepoin Pasarwarga aja deh sekarang! #PasarFestival1010 #Cicilan0% #BelanjadiPasarwarga #Pasarwarga

Cicilan 0% Indodana!


  ADA KABAR BAIK UNTUK KAMU! Mulai hari ini, kamu bisa bayar pakai Indodana di Pasarwarga! Cicil apapun pakai Indodana pasti murah! Kita juga lagi ada diskon menarik nih buat kamu. Masukkan kode PWCICILAN untuk pengajuan cicilan 0%, dan kode PWINDODANA50 untuk dapatkan diskon 50%. Lakukan pembayaran dan masukkan kode-kode berikut di aplikasi Indodana ya!

Diskon Token Listrik Termurah!


  Token Listrik kamu menipis? Atau bahkan udah bunyi dari kemarin?? Untuk Sobat Warga yang ingin isi token listrik, top-up di Pasarwarga aja yuk! Hari ini Pasarwarga sedang adakan diskon potongan harga 10rb untuk minimal pembelian 50rb ajaa! Hemat banget gak sih? Promo ini terbatas loh. Hanya Sobat Warga yang gesit aja yang bisa dapet

Snack Asik Untuk WHF Lebih Baik


  Kerja WFH terkadang bisa jadi sangat membosankan ya? Di kantor kita bisa ketemu dan ngobrol sama banyak orang, Lingkungan kantor pun bisa bikin kita lebih fokus kerja daripada di rumah.Nah, biar masa-masa WFH kamu lebih asik. Kamu butuh banget stok banyak snack asik. Sekarang kamu bisa isi amunisi snack kamu di Pasarwarga loh! Kita

1 2 3 44

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage